Jajanan 1000an Laris Manis untuk Dijual, Kenikmatan Kuliner Indonesia - Coeg Glyn

Jajanan 1000an Laris Manis untuk Dijual, Kenikmatan Kuliner Indonesia


Jajanan Laris - Negara Kita ini punya ciri khas akan tradisi kuliner dan kebudayaan nya lho. Ada aspek menarik dari keberagaman kuliner di Indonesia, contoh nya kayak jajanan murah yang laris di pasar. Jajanan ini punya rasa yang sedap, tampilan yang bikin ngiler, dan juga punya sisi unik nya sendiri yang bisa menarik minat masyarakat dari kalangan yang muda sampe yang udah sepuh. Penasaran apa aja jajanan yang masuk ke daftar tersebut? Santai kali ini kita bahas deh apa aja sih jajanan serba 1000an yang laris banget buat di jual, dan kenapa bisa sepopuler itu.

Jajanan Kekinian untuk Jualan 1000an

Jajanan Risoles

Siapa coba yang gak tau sama jajanan Risoles, jajanan ini sering banget muncul di acara tradisional ataupun jadi cemilan buat kalian menikmati senja di waktu sore. Kalo ngomongin jajanan ini mah gak bakal ada abis nya lho, mulai dari isian nya yang macem-macem, contoh nya kayak sayuran, bihun, ayam, atau yang lebih hype lagi yah pake daging sapi sampe ke adonan dari kulit luar nya itu yang tipis setipis kesabaran kalian dan juga renyah nya itu yang bisa memikat para pecinta jajanan di kalangan sekarang.

Jajanan Kue Cubit

Kue cubit jadi jajanan yang populer lho buat sekarang ini, kombinasi dari ukuran mungil nya dan juga bentuk nya yang bulat menjadikan kue satu ini jadi jajanan penggoda yang siap buat di nikmati dengan jumlah yang banyak. Umumnya, kue cubit ini di sajiin pake berbagai topping yang beragam, kayak pake mesis, cokelat dan juga pake keju. Kue ini punya kelembutan tekstur yang mantap dengan rasa manis yang gak bisa di lupain deh.

Jajanan Pastel

Pastel merupakan makanan yang punya tali persaudaraan sama si risoles tadi, tapi bedanya adalah adaonan kulit dari pastel itu agak lebih tebal dai risoles. isian nya juga macem-macem, apalagi kalo nyajiin jajanan ini tuh gak pernah sedikit lho, jajanan ini dominan ke rasa gurih dan juga renyah, makanya banyak banget yang suka sama jajanan satu ini.

Jajanan Klepon

Kalo kalian asalnya dari daerah Jawa pasti udah gak asing lagi sama jajanan klepon yang punya cita rasa unik. Berbahan dasar ketan yang di giling sampe halus dengan isian dari gula merah serta kombinasi tekstur kenyal menjadikan kue klepon unya rasa unik tersendiri lho, apa lagi topping tradisonal dari parutan kelapanya itu nambah sensasi gurih di setiap cokotan nya.

Jajanan Martabak Manis

Martabak Manis jadi salah satu jajanan tradisional yang udah lama jadi inceran para pecinta jajanan. berbahan dasar dari adonan yang lembut dan juga dilengkapi dengan pilihan topping yang khas seperti keju, coklat, ataupun kacang, martabak manis menyajikan kombinasi rasa manis yang gak ada tandingan nya. Ukuran nya juga macem-macem lho, Martabak Manis cocok banget dinikmatin  jadi cemilan maupun hidangan penutup.

Jajanan Serabi

Serabi juga jadi jajanan 1000an yang laris lho, dengan berbahan dasarkan tepung beras yang dibuat hampir mirip sama pancake. Biasanya disajiin pake gula merah yang cair dan juga taburan dari kelapa yang diparut, Serabi punya keunikan rasa manis dan gurih yang sempurna buat nemenin waktu santai bareng keluarga.

Jajanan Es Krim Goreng

Agak aneh sih yah dari namanya Es Krim Goreng, Biasanya kan kalo es krim mah di makan gitu aja yak, tapi ini beda lho. varian es krim yang teknik pengolahan nya pake cara digoreng. walaupun keliatan nya sederhana, tapi es krim goreng bisa kok jadi salah satu jajanan favorit buat kalian coba. perpaduan rasa unik dari dingin nya es krim dan juga kriuknya dari kulit yang di goreng tadi.

Jajanan Cireng

Cireng atau bisa di sebut juga pake nama aci di goreng. Jajanan ini di bikin pake bahan dasar tepung aci yang digoreng sampe renyah, dengan pasangan penyajian nya pake saus kacang pedas, cireng jadi camilan yang nikmat buat di makan kapan aja dan di mana aja..

Jajanan Roti Bakar

Emang sih kalo roti bakar itu jajanan yang sederhana, tapi jangan salah lho, walaupun sederhana tapi pecinta nya lumayan banyak juga. Potongan roti yang diolesi pake mentega dan juga selai, lalu dipanggang sampe warna nya berubah jadi kecokelatan, bikin roti bakar jadi punya cita rasa yang bikin ngiler.

Jajanan Gethuk Goreng

Gethuk Goreng ini masih satu daerah juga sama klepon tadi yaitu dari daerah Jawa, di buat pake bahan dasar dari ketela pohon yang digiling halus dan digoreng sampe renyah. Rasa yang manis dan gurih, bikin gethuk goreng ini di pilih sebagai hidangan yang cocok buat di santap bersama secangkir teh yang hangat.

Belum ada Komentar untuk "Jajanan 1000an Laris Manis untuk Dijual, Kenikmatan Kuliner Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel